Friday, November 18, 2011

My " Sun Shine "

HG - Matahari

Selain HG - Bulan.... Sekarang ada si Matahari. Si kecil juga pastinya seperti matahari juga kan buat para ayah dan bunda?
Kreasi ini juga bisa di mix lho... bayangin deh hiasan box bayi atau kabar bayi kita kasih hiasan ini.

contohnya : HG Bulan + Matahari + Awan* + Bintang* + beberapa bentuk hati dengan ukuran kecil berwarnaa-warni yang disatukan dengan tali kur yang diikat pada rotan berbentuk lingkaran yang sudah dilapisi bahan Flanel. Baru ngebayangin aja udah "geregetan" pengen buru-buru jadiin hasilnya.

Sebagai informasi, selain berfungsi sebagai hiasan, gantungan kombinasi tadi juga bisa melatih si baby lho. Karena bayi yang baru lahir sampai usia beberapa bulan akan tertarik pada benda-benda yang berwarna-warni dan pada tahap perkembangan selanjutnya sang bayi bisa mencoba menggapai benda-benda tersebut, alhasil bisa juga untuk menstimulasi perkembangan motorik si kecil kan....
Klo para sista, ayah n bunda udah bisa ngebayangin hasilnya seperti apa... buruan order, nah bagi yang masih belum dapet bayangannya, ditunggu ya untuk fotonya... masih dalam proses pembuatan sample. Maaf agak lama karena waktunya belum memungkinkan. #soksibuk.

No comments:

Post a Comment